Minggu, 22 Juli 2012

Sinopsis Film "Aku atau Dia"


SutradaraAffandi Abdul Rachman
ProduserAffandi Abdul Rachman
PenulisAffandi Abdul Rachman
Nataya Bagya
PemeranFedi Nuril
Julie Estelle
Rizky Hanggono
Ringgo Agus Rahman
Omesh
Aline Adita
Lukman Sardi
Alex Abbad
Yama Carlos
Sophie Navita
Lenna Tan
Edo Borne
Shara Aryo
Verdi Solaiman
TJ
DistribusiOne Star Productions
Tanggal rilis28 Oktober 2010
Durasi97 menit
NegaraIndonesia



Novi (Julie Estelle) dan Dafi (Rizky Hanggono) sudah berpacaran selama empat tahun. Novi sangat mencintai Dafi dan mendukung Dafi dalam hal apapun, termasuk karirnya sebagai pengacara. Amara, pemilik Amara & Partners, tertarik terhadap Dafi, kemudian menawarkan posisi partner, yang langsung diterima Dafi yang memang ingin karirnya melesat. Konsekuensinya, hubungan Novi dan Dafi pun di ambang jurang.
Beruntung, Novi ditemani dan dihibur saudara-saudari nya, The Suryanas Pipit (TJ), Wawan (Omesh), dan Asep (Ringgo). Novi kemudian secara tidak sengaja mendengar siaran radio heart-break.com, di mana Mbak Elza (Sophie Navita), pemilik heart-break.com, sedang menceritakan kisah patah hati akibat orang ketiga. Setelahnya, Novi berniat meminta bantuan Mbak Elza dan tim heart-break untuk membantu menemukan jawaban atas perlakuan Dafi padanya.
Dibantu team leader heart-break, Rama (Fedi Nuril) dan The Suryanas, Novi berusaha merebut kembali perhatian Dafi. Kedekatan hubungan Rama dan Novi ini rupanya lama-lama berubah. Rama mulai menaruh perhatian pada Novi. Apa yang akan terjadi selanjutnya?



Kalau Kalian ingin Download Film ini, Silahkan Klik Tulisan di Bawah ini:


              http://ganool.com/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar