Senin, 23 Juli 2012

Sinopsis Film "Hi5teria"


SutradaraChairun Nissa
Harvan Agustriansyah
Adriyanto Dewo
Nicho Yudifar
Billy Christian
ProduserUpi Avianto
PemeranLuna Maya
Dion Wiyoko
Sigi Wimala
Dinda Kanya Dewi
Poppy Sovia
Tara Basro
Bella Esperance
Kriss Hatta
Imelda Therinne
Maya Otos
DistributorStarvision
Tanggal rilis29 Maret 2012
NegaraBendera Indonesia Indonesia


Pasar Setan
§  Sutradara: Adriyanto Dewo
Sari (Tara Basro) terpisah dengan Jaka (Egy Fadly), pacarnya saat mendaki gunung. Ia pun menjelajah hutan untuk mencari kekasihnya itu. Di tempat lain, Zul (Dion Wiyoko) baru hendak memulai pendakian pertamanya. Di tengah hutan Zul bertemu Sari, Zul pun berusaha menolong Sari mencari pacarnya. Tetapi anehnya mereka selalu kembali ke tempat yang sama terus. Hingga akhirnya mereka sampai pada hutan gelap, dimana suara-suara misterius mirip keramaian pasar terdengar di kejauhan.

Wayang Koelit
§  Sutradara: Chairun Nissa
Nichole (Maya Otos) wartawan asing, melakukan riset penulisan tentang wayang kulit di suatu daerah di Jawa Tengah. Disana ia bertemu dengan sinden misterius yang bernama Muni (Sigi Wimala). Seiring riset penulisannya, dirinya terseret ke dalam dunia mistis wayang kulit yang misterius. Sebelum ia benar-benar menyadarinya, dirinya sudah terjebak ke dalam pusaran mistis yang mengancam jiwanya.

Kotak Musik
§  Sutradara: Billy Christian
Farah (Luna Maya), seorang ilmuwan muda, sangat tidak mempercayai hantu dan hal-hal supranatural. Bersama junior di kampusnya, Teddy (Kriss Hatta), mereka merekam wilayah sekitar Apartemen Farah untuk membuktikan bahwa hanti itu tidak ada. Ia selalu memiliki penjelasan ilmiah mengenai fenomena-fenomena aneh. Tapi sebuah kejadian di sebuah rumah tua mengubah segalanya setelah Farah membawa pergi sebuah kotak musik dari rumah itu. Kini sesosok anak kecil misterius muncul menghantui dan mengajak Farah untuk bermain. Bahkan ketika Farah berkomunikasi melalui webcam dengan adiknya (Dinda Kanya Dewi), laptop yang digunakannya mendadak mati. Farah terancam, dan tidak ada jalan lain untuk menyelamatkan dirinya kecuali PERCAYA.

Palasik
§  Sutradara: Nicho Yudifar
Sebuah keluarga, Ayah, Ibu hamil (Imelda Therinne), dan anak remaja (Poppy Sovia), berlibur di sebuah villa. Sebuah liburan yang awalnya adalah sebuah liburan yang menyenangkan, berubah menjadi mimpi buruk setelah sosok kepala terbang mulai menghantui sang ibu hamil. Sang ibu pun meminta untuk segera pulang. Namun anggota keluarga yang lain mencoba meyakinkannya bahwa itu hanyalah bayangannya saja. Tapi sebuah fakta yang mengagetkan menyeruak tentang setan kepala terbang yang ternyata bukan sekedar bayangan.

Loket
§  Sutradara: Harvan Agustriansyah
Pada suatu malam yang sepi, seorang penjaga loket (Ichi Nuraini), petugas parkiran basement sebuah gedung mengalami kejadian aneh. Diawali dengan palang pintu loket yang tidak bisa terbuka hingga muncul sosok menyeramkan seorang perempuan (Bella Eseprance) yang meneror dirinya. Kemunculan sosok perempuan menyeramkan itu membawanya masuk kedalam peristiwa pembunuhan yang mengerikan . Silahkan tonton filmnya dibioskop mulai 29 Maret 2012



Kalau Kalian ingin Download Film ini, Silahkan Klik Tulisan di Bawah ini:


              http://ganool.com/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar